Senin, 12 Oktober 2009

CLBK Loligo


Setelah menunggu sekian lama, akhirnya acara kumpul-kumpul anak-anak Loligo (yang sekarang bukan anak-anak lagi tentunya) akhirnya terwujud jua.  Hari Minggu tanggal 11 Oktober 2009 merupakan hari pertama pertemuan mereka di tahun 2009 ini.  Walaupun ada terjadi kecelakaan kecil yang dialami oleh Widya Pellisa dan Dahliana, tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berhadir bertemu dengan teman-teman  masa kuliah. Demikian juga dengan para pejantan loligo, kesibukan masing-masing tidak menjadi halangan bagi mereka untuk meluncur ke acara.

Acara persiapan makan siang juga tidak kalah seru, karena selain tuan rumah yang memang 'expert' di bidang bakar-bakaran (tidak termasuk pembakaran hutan dan pasar). Juga didatangkan chief langsung dari Kuala Kapuas Kalimantan Tengah.  Sehingga aroma dan rasa ikan bakar meliputi wawasan 'duo borneo'.


Setelah antar jemput oleh guide yang dikarenakan banyak anggota yang tidak mengetahui lokasi target operasi (padahal guide juga baru tahu hari itu), akhirnya pukul 12.00 wita lebih dari 50% dari jumlah anggota telah berkumpul.
Ngerumpi .... ngegosip ... n foto-foto jelas jadi menu utama loligo women (n men).  Apalagi kalo mengingat masa lalu yang bikin hepi, sedeng, sedih, tengsin dll. 



Makan-makan ... walaupun bukan yang utama tetap saja ditunggu-tunggu disetiap acara.  Tidak terkecuali disini. Tetapi ada komentar Alimin : "Aku kada handak makan, betamuan buhannya ni aja aku sudah kanyang....!". Tapi yang namanya perut tetap tidak peduli. Cacing-cacing diperut sudah tidak bisa diajak kompromi lagi.  Selain pemanggang ikan, pembuat sambal juga patut diacungi jempol.  Sewaktu makan sambal jadi ingat waktu di arab .... panassssss .... pedasssss....



Makan-makan sudah selesai, sekarang istirahat sambil ngerumpi (lagi).  Karena hari semakin siang dan sebagian dari anggota ada kesibukan ditambah loligo-loligo kids sudah mulai cerewet sebagian loligo women izin untuk pulang.  Tapi ... ada yang kurang, ya ...tentu saja acara puncak tidak boleh tertinggal ... foto parade ...



Bravo loligo ... semoga pertemuan lain kali lebih heboh n lebih fun...!!

bagi para anggota yang ingin koleksi foto dengan kualitas full bisa donlod di bawah ini :

2 komentar:

Laba2Hitam mengatakan...

Mentep buanget ...
Kalo bisa bikin jadwal rutin 6 bulan atau 1 tahun sekali. Jadi loligo tidak putus silaturahmi ...

Unknown mengatakan...

Loligo memang angkatan paling OK!! Usia boleh tambah tua, tapi untuk menu makan Loligo dari dulu tak bisa kelain hati dan takkan tergantikan.. IKAN BAKAAAR!!!!!!

Posting Komentar